feature_panitia

Terimakasih banyak untuk seluruh panitia ASSISTS BIST League 2015 ! Acara ini sukses karena kerja keras kalian.

Kepanitiaan ASSISTS BIST League merupakan lean committee atau kepanitiaan yang sangat ramping. Panitia hanya terdiri dari 9 orang yang tersebar dalam 4 divisi (Acara, Pubdok, Public Relation, Logistik dan Perizinan). Acara ini sukses karena setiap orang di dalam panitia ini memiliki visi yang sama dan memberikan yang terbaik untuk membuat acara ini berhasil.

Terimakasih banyak kepada tim acara Ghani, Taufik, Dilla, Hilman yang menyiapkan rangkaian acara dari workshop, penyisihan, hingga final. Workshop yang diberikan memberikan banyak ilmu. Lomba yang diadakan melibatkan banyak peserta. Setiap peserta mendapatkan pelajaran dari setiap rangkaian acara ini

Terimakasih banyak kepada tim Public Relation Afi dan Sheila yang berhasil mendatangkan 17 coach, siap siaga menghubungi juri dan pemateri serta mendampingi sebagai LO. Kalian lah yang mewujudkan mimpi semua stakeholder STI terlibat dalam acara ini menjadi nyata. Semua angkatan STI dari 2007 hingga 2015 berpartisipasi dalam acara ini.

Terimakasih banyak kepada Bella. Walaupun sendirian di divisi pubdok poster dan jepretannya kece. Workshop sampe anak TPB STEI juga ikut. Peserta sampe 17 tim yang target awalnya 10 tim.

Terimakasih banyak kepada Fadhil komandan logistik dan Monik komandan perizinan. Semua permintaan dari sertifikat, piagam, mug, snack siap sedia. Acara berlangsung di tempat yang nyaman dari TVST B, Lab SI, dan Multimedia Labtek V.

Ini kepanitiaan yang paling baik selama berorganisasi di ITB. Persiapan singkat selama 3-4 minggu, tidak perlu sering-sering rapat karena semua paham tugasnya masing-masing, selalu saling mengingatkan kalau ada yang terlupa, selalu mengambil keputusan dengan memikirkan tujuan acara ini dan mempertimbangkan segala pihak, ga pake baper kalo ada yang salah.

THANKS A LOT GENGS !

SEE YOU ON TOP !

( TAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *