feature_final

Final match ASSISTS BIST League 2015 dilaksanakan pada hari minggu 29 November 2015 di ruang Multimedia Labtek V. Dalam final ini peserta dituntut untuk menyelesaikan case hanya dalam waktu 19 jam. Case yang diberikan saat final adalah “Westjet Airlines : Information Technology Governance and Corporate Strategy”. Kasus yang diangkat adalah kinerja westjet yang terhambat akibat hubungan yang kurang sinergis antar divisi IT dan unit bisnis lainnya. Hal ini berdampak pada layanan yang diberikan kepada pelanggan tidak maksimal. Pada sesi final peserta mempresentasikan secara langsung kepada dewan juri dalam waktu 10 menit dan dilanjutkan sesi tanya jawab 10 menit. Dewan juri pada final adalah Pak Endro Dosen Lab Sistem Informasi ITB, Niki Tsuraya Yaumi CEO Goers, dan Gunawan Halim Product Manager GDP Labs.

Setiap tim berhasil mempresentasikan solusinya dengan baik. Dewan juri cukup kesulitan dalam menentukan urutan pemenang karena setiap tim memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setelah berunding selama 30 menit akhirnya dewan juri memutuskan pemenang ASSISTS BIST League 2014 adalah:

huntul

bebas

berkah

“Selamat atas prestasinya ! Teruslah berprestasi karena sejatinya berprestasi adalah berterimakasih kepada diri kita karena telah menjawab tantangan, berterimakasih karena telah berusaha keras, berterimakasih kepada teman-teman yang turut membantu, berterimakasih atas pembelajaran yang diterima. Berterimakasihlah dengan cara membuat orang sekitar kita pun berprestasi.”

(TAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *